Sabtu, 09 Maret 2013

Cara membuat Virus sederhana dengan Notepad

Yo!! hahaha... gilak hampir setahun lebih Noa fakum ngeblog dan gak ngurusin blok ini, blog ini pun udah ngalamin banyak perubahan, dari trendcopas.blogspot.com, trendcopas.co.cc dan sekarang noascarlet.blogspot.com.. yaudah deh moga yang ini bakalan jadi yang terakhir dan yang paling sukses, wkwkwk......


Kali ini Noa akan membahas bagai mana cara membuat virus dengan Notepad, yang bila mana jika sang korban mengklik atau menjalankan program ini Aktivitas CPUnya akan meningkat. Pada dasarnya virus ini adalah  Dos Attack pada komputer lokal atau biasa disebut Local Dos Attack.
Local Dos Attack, Adalah prosses Dos dengan berinteraksi langsung dengan konsole sistem operasi korban. Pada windows Konsole adalah Command Pront.
Nah langsung saja kita praktekin ilmu sesat ini, buka terlebih dahulu Task Manager (ctrl+shift+esc) untuk melihat pemakaian CPU sebelum melakukan Dos Attack..


Ikuti langkah – langkah Noa:
1.       Buka Notepad dan ketik Kode berikut.
:x
Mkdir Dos-Attack
goto x

2.       Save dengan nama “local-dos.bat” atau bisa kamu ganti namanya sesuai seleramu, yang penting berextensi bat. Dan untuk mendapatkan extensi bat, pada bagian “Save as type” pilih “All Files” lalu Save.
3.       Buka explorer, cari dan jalankan file bat yang telah kamu buat tadi.
4.       Maka akan muncul jendela Command Pront yang menunjukan aksi Dos sedang bekerja.

5.       Lihat kembali Taks manager kamu, maka akan ada peningkatan setidaknya 52% .  perlu diketahui, jika hadware komputermu bagus (terbaru) efek virus ini tidak akan terasa. Sebaliknya semakin jadul komputermu maka semakin terasa efek virus atau local dos attack ini.


Sekian dari Noa, semoga ilmu ini bernmanfaat dan sampai jumpa dipostingan berikutnya!!

NB: Kalau mau copas, usahakan memberi link sumber yang asli dan hargailah karya orang lain!.

0 komentar:

Posting Komentar